Kamis, 26 April 2012

Windows 8: Kesan Pertama Bagian 2

Windows 8: Kesan Pertama Bagian 2

Dalam posting terakhir saya , kita melihat ke dalam instalasi dan antarmuka Metro. Sekarang mari kita lihat lebih dekat pada tambahan baru dan perbaikan dari Windows 8 .
Microsoft telah bekerja keras untuk membawa pengalaman pengguna yang konsisten di berbagai aplikasi mendalam. Salah satu aspek penting dari pengalaman yang konsisten adalah Bar Mantra . Tampaknya saat Anda menggesek dari ekstrim kiri dalam tablet dan ketika Anda memindahkan mouse anda ke pojok kiri bawah di PC non-sentuh. Ini terdiri dari empat pilihan - Pengaturan, Perangkat, Berbagi dan Search.
pesona 400x48 Windows 8: Kesan Pertama Bagian 2
Pengaturan - Ini akan menampilkan pengaturan yang terkait dengan aplikasi yang Anda jalankan. Misalnya, jika Anda membuka bar Mantra sementara pada tampilan awal, ia akan menampilkan preferensi untuk tampilan awal.
Perangkat - Ini akan menunjukkan opsi perangkat tertentu bahwa aplikasi berjalan saat ini dapat mengambil penggunaan - seperti pencetakan, dll
Berbagi  - Ini menampilkan aplikasi sosial tertentu di mana Anda dapat berbagi apa yang Anda lakukan. Misalnya, jika Anda browsing IE dan Anda klik pada pilihan Share, ia akan menampilkan Tweet @ arama dan Socialite, aplikasi sampel dua disediakan dengan Windows 8 untuk mengakses Twitter dan Facebook masing-masing. Dengan demikian Anda dapat berbagi link dari halaman web yang sedang browsing.
Cari   - Ini akan memunculkan Search, di mana Anda dapat mencari PC.
Fungsi-fungsi ini standar di semua aplikasi dan bagian yang baik untuk pengembang adalah bahwa mereka tidak perlu menulis kode tambahan untuk mengambil penggunaan fitur ini.
Sekarang mari kita lihat kembali dan memulihkan opsi Windows 8. ulang dan Refresh  adalah dua pilihan yang telah diperkenalkan di Windows 8. Pilihan ulang setara dengan mengembalikan ke pengaturan pabrik. Ini akan menghapus semua data dan aplikasi dan akan mengembalikan salinan bersih Windows. Sistem Refresh, di sisi lain, akan mempertahankan semua data seperti musik, gambar dan aplikasi diinstal dari toko baru Windows. Semua aplikasi pihak ketiga diinstal secara terpisah akan dihapus.

 
mengembalikan 400x212 Windows 8: Kesan Pertama Bagian 2
Para Versi sebelumnya fitur, hadir dalam versi Windows sebelumnya telah digantikan oleh Sejarah Berkas . Para Sejarah Berkas  fitur akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan seberapa sering suatu file yang akan didukung dan menuju kemana. Ia bekerja lebih baik daripada versi sebelumnya  fitur dan lebih mudah untuk mengkonfigurasi juga.
file sejarah 400x225 Windows 8: Kesan Pertama Bagian 2
Selain menambahkan fitur baru, Microsoft telah bekerja pada peningkatan beberapa fitur yang sudah ada Windows juga. Salah satunya adalah dasar-dasar manajemen file seperti menyalin, memindahkan dll Seperti yang Anda lihat dari gambar di bawah ini, itu termasuk grafik throughput yang real-time. Kotak Transfer dialog akan menampilkan kecepatan transfer data, tingkat transfer tren dan jumlah data yang tersisa yang akan ditransfer.
Juga, Anda sekarang memiliki kemampuan untuk menghentikan sementara operasi copy yang cukup bagus.
salinan 360x400 Windows 8: Kesan Pertama Bagian 2
Windows 8 juga akan mendukung USB 3.0 perangkat aslinya.
Seperti yang diharapkan, Windows 8 akan datang dengan Internet Explorer 10. Ada dua versi dari Internet Explorer 10 di Pratinjau Pengembang. Salah satunya adalah sentris berhubungan satu dengan krom kurang UI. Yang lainnya adalah dengan UI tradisional yang berjalan di desktop klasik. Dalam IE10 dengan Metro UI, jika Anda geser ke atas dari bawah, Anda dapat melihat bar tab di bagian atas dan address bar di bagian bawah. Seperti IE9, IE10 juga mendukung HTML 5 dan CSS 3 dan menggunakan akselerasi hardware untuk meningkatkan kinerja.
Dengan Windows 8, Microsoft telah mencoba untuk menyatukan Tablet dan antarmuka PC. Untuk itu, mereka harus memulai dari awal, mengubah antarmuka drastis. Jadi pasti akan ada kurva belajar untuk pengguna pertama kali . Tantangan di sini adalah untuk membuat tablet dan pengalaman PC sama, yang saya percaya, Microsoft telah berhasil sampai batas tertentu. Tapi ada banyak untuk meningkatkan terutama transisi antara layar Start dan desktop.
Yah ini adalah akhirnya, hanya preview pengembang dan ada jalan panjang untuk mencapai RTM. Mudah-mudahan Microsoft akan memperbaiki masalah saat saat itu.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar