Kamis, 26 April 2012

Pada Windows 8, Windows Defender adalah sebenarnya Microsoft Security Essentials

Pada Windows 8, Windows Defender adalah sebenarnya Microsoft Security Essentials

Saya tahu kebanyakan dari kita telah download dan menginstal Windows 8 Preview Konsumen pada laptop kita untuk mencobanya. Dan seperti banyak orang lain, aku juga juga kagum dengan fitur baru dan program diperkenalkan di dalamnya - aplikasi Metro baru hanya menyenangkan untuk digunakan, Internet Explorer 10 adalah membuat browser web lainnya terlihat lebih rendah - tapi perhatian saya tertangkap oleh Windows Defender.
Di sinilah saya, melihat keluar untuk antivirus untuk melindungi saya Windows 8 , ketika saya pergi untuk melihat di Windows Defender. Saya bingung sambil melihat Windows Defender di Windows 8 CP. Apakah Windows Defender atau Microsoft Security Essentials ?
Nah, sepertinya Microsoft berencana untuk recrhisten Microsoft Security Essentials sebagai Windows Defender. Dalam iterasi sebelumnya, sementara perlindungan yang ditawarkan mantan anti-virus, yang terakhir memberikan perlindungan anti-spyware. Tentu Sepertinya Microsoft telah memutuskan untuk menggabungkan kedua perlindungan ini dalam satu program dan menyebutnya Windows Defender - yang dalam hal apapun adalah nama yang jauh lebih baik dari dua dan adalah nama yang lebih cocok juga.
def1 600x422 Pada Windows 8, Windows Defender adalah sebenarnya Microsoft Security Essentials
Saya mencoba menjalankan set up Windows 8 CP dalam instalasi saya saat ini dari Windows 7 . Jadi sebelum menginisialisasi proses instalasi, berlari cek kompatibilitas dijalankan untuk semua program saat ini diinstal pada sistem saya.02 Mar 12 11 33 24 AM In Windows 8, Windows Defender adalah sebenarnya Microsoft Security Essentials
Ditemukan dua program yang saling bertentangan, dan yang tidak akan bekerja pada Windows 8 - satu adalah Kaspersky Internet Security dan lainnya, iTunes.
Kemudian, saya meneliti tentang hal ini dan menemukan bahwa hampir tidak ada suite keamanan saat ini kompatibel dengan Windows 8 CP. Dan dengan lebih dari Satu Juta download dari Windows 8 Preview Konsumen dicatat oleh Microsoft pada 24 jam pertama dari rilis, perhatian utama saya adalah bagaimana adalah pengguna akan mengamankan komputer mereka?
Jadi, setelah instalasi, pertama-tama saya cek tentang pengaturan keamanan dan menemukan bahwa Windows Defender tidak hanya akan mempertahankan pengguna dari spyware tetapi akan mengurus virus dan malware lainnya juga.
Ini juga akan baik jika Microsoft namun memutuskan untuk menampilkan ikon ini 'baru' Windows Defender di daerah pemberitahuan, sehingga pengguna akan tahu bahwa mereka perlindungan antivirus ir berjalan dengan baik.
Para Tentang Windows Defender jelas menunjukkan bahwa Microsoft Security Essentials telah diintegrasikan oleh Microsoft dan itu oleh ketersediaan default akan diharapkan pada akhir membangun juga.
def2 Pada Windows 8, Windows Defender adalah sebenarnya Microsoft Security Essentials
Saya tidak yakin ketika Microsoft melakukan ini - tapi saya senang mereka melakukannya. Tapi akan lebih baik jika mereka bisa juga mengumumkan ini di suatu tempat mencolok - atau mungkin aku merindukan pengumuman?
UPDATE: Sekarang Menurut Microsoft:
Microsoft Security Essentials tidak akan diperlukan pada Windows 8. Kami tetap berkomitmen untuk menyediakan perlindungan yang kuat dari Windows 7 dan sebelumnya pengguna Windows dengan Microsoft Security Essentials. Keduanya didasarkan pada teknologi inti yang sama (mesin, tanda tangan, filter driver), tetapi Windows Defender di Windows 8 juga menyediakan fungsionalitas tambahan, seperti integrasi dengan Windows 8 booting aman.
Jadi sekarang, jika Microsoft tidak berencana untuk pra-install 'baru' Windows Defender pada Windows 8, akan perusahaan keamanan lainnya mengambil diam-diam - karena langkah ini pasti akan mempengaruhi penjualan dari program keamanan lain, jika itu akan datang pra- diinstal dengan Windows 8.

 

4 komentar: