Kamis, 26 April 2012

30 lebih fakta dan fitur baru yang perlu Anda ketahui tentang Windows 8

30 lebih fakta dan fitur baru yang perlu Anda ketahui tentang Windows 8

 

Dalam artikel pertama saya dari seri ini, saya katakan tentang 50 fakta dan fitur baru dari Windows 8 yang saya temukan menarik dan benar-benar menakjubkan. Sekarang di sini adalah 30 fakta lagi yang saya temukan baru-baru ini:
Windows 8 metro logo 30 fakta lebih lanjut dan fitur baru yang perlu Anda ketahui tentang Windows 8
1. Sebuah fitur yang besar diperkenalkan di Windows 8 adalah Pusat Asli, di mana Anda akan dapat memasuki atau mengubah kunci lisensi Anda dan melihat status keaslian lisensi Anda.
2. Windows 8 Pada keyboard layar, dapat membagi dalam dua bagian dan bertobat di Keyboard Thumb untuk menyediakan akses mudah ke semua tombol pada Tablet.
3. Multitasking telah dibuat mudah dan lebih efisien. Windows 8 berjalan dua UI berbeda secara bersamaan.
4. Aplikasi dapat berkomunikasi satu sama lain dalam Windows 8.
5. Gesture berbasis navigasi yang intuitif dan cepat.
6. Fitur yang paling unik dari Windows 8 adalah bahwa ia menawarkan multi-Monitor pilihan di mana pada satu monitor Anda dapat menampilkan tampilan awal Anda dan desktop di sisi lain.
7. Pada Windows 8, Task Manager mudah digunakan dengan semua-dalam-satu dashboard untuk memantau dan mengendalikan apa yang terjadi.
8. Windows 8 menghilangkan rasa takut akan kegagalan PC karena memiliki Push-Button opsi Reset.
9. Windows 8 secara otomatis mengelola untuk menjaga PC up to date tanpa mengganggu Anda di tengah pekerjaan Anda dengan Windows Update yang baru ditampilkan.
10. Pada Windows 8 kriptografi adalah jauh lebih mudah.
11. Windows 8 mendukung SmartScreen yang baru dirancang yang merupakan seperangkat teknologi canggih untuk membantu melindungi Anda dari situs berbahaya dan program.
12. Windows 8 datang terintegrasi dengan built-in driver yang mendukung berbagai perangkat, termasuk printer, sensor, sentuh perangkat input, dan menampilkan.
13. Dijamin booting berhenti malware di jalurnya dan membuat Windows 8 signifikan lebih tahan terhadap tingkat rendah serangan.
14. Windows 8 memungkinkan mobilitas dan konektivitas hampir dari mana saja.
15. Pada Windows 8 DirectAccess membantu pengguna remote untuk secara aman mengakses sumber daya dalam jaringan perusahaan.
16. AppLocker telah ditingkatkan dengan kemampuan lebih kaya dan memungkinkan untuk mengelola kedua desktop dan aplikasi Metro gaya.
17. Bisnis pengguna dapat menyimpan data mereka dari akses tidak sah sebagai Windows 8 datang dimuat dengan versi baru dari BitLocker.
18. Windows 8 memperkenalkan jendela toko dari mana Anda dapat menemukan aplikasi yang Anda inginkan, mulai dari permainan baru yang menarik, untuk perangkat produktivitas dan banyak lagi.
19. Windows 8 bermaksud banyak fitur baru bagi pengguna bisnis.
20. Anda dapat mengatur Windows 8 untuk auto menyegarkan yang menghilangkan kebutuhan menekan F5 lagi dan lagi.
21. Windows 8 menyediakan pilihan reset, yang mengembalikan PC untuk negara pertama kali saat awalnya dibeli dalam kasus kegagalan PC besar terjadi.
22. Anda dapat mengintegrasikan Windows Anda tinggal ID account pada Windows 8, maka menghilangkan kebutuhan untuk menciptakan sebuah akun terpisah secara lokal.
23. Windows 8 akan memiliki fitur Cloud Aplikasi dan layanan dengan SkyDrive.
24. Melindungi lingkungan pra-OS dengan UEFI.
25. Windows 8 juga mungkin diharapkan untuk memahami kemampuan Calling dan SMS pada tablet didukung 3G.
26. Pengembang driver dapat menggunakan, baru yang terintegrasi Microsoft Visual Studio lingkungan pengembangan untuk meningkatkan produktivitas dan mengembangkan aplikasi yang lebih kaya.
27. Windows 8 mendukung berbagai bahasa pemrograman aplikasi (misalnya, C, C + +, HTML5, CSS3, DirectX 11.1, XAML).
28. Windows 8 menawarkan Windows Dorong Layanan Pemberitahuan melalui mana aplikasi dapat menerima pesan aman dari situs web Anda, dan mengirimkannya ke ubin hidup aplikasi Anda atau vide pro pemberitahuan kepada pengguna.
29.Windows 8 mengintegrasikan dukungan untuk pemilihan kontak langsung dalam Windows menggunakan fitur yang Hubungi Picker.
30. Windows 8 mendukung Mobilitas dan Konektivitas pada Go bagi pengguna bisnis.
Segera setelah saya bisa tahu tentang kemampuan baru dari Windows 8, Aku akan datang seperti ini daftar fitur lagi. Jika Anda sudah tahu tentang beberapa fitur baru, silahkan dp berbagi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar