Kamis, 26 April 2012

Aktifkan tersembunyi Aero Tema Kaca Lite di Windows 8 dengan Aero Lite Tweaker


Aktifkan tersembunyi Aero Tema Kaca Lite di Windows 8 dengan Aero Lite Tweaker

 

Sebuah men-tweak baru telah ditemukan di Windows 8 DP dan Beta. Ada sebuah tema yang disebut Aero Lite Glass. Aero Lite tema diharapkan menjadi tema alternatif untuk Windows 8 pengguna dengan low-end hardware. Singkatnya, sama seperti Anda memiliki tema Dasar Aero di Windows 7 , Anda akan memiliki tema Lite Aero di Windows 8.
aero lite jendela 8 400x56 Aktifkan tersembunyi Kaca Tema Aero Lite di Windows 8 dengan Aero Lite Tweaker
WinUnleaked.tk telah diposting ini menemukan hari ini, di mana mereka telah menunjukkan bagaimana Anda dapat mengaktifkan tema Lite Aero Glass.
Untuk melakukannya, arahkan ke folder System32 Anda dan peluncuran WindowsAnytimeUpgradeResults.exe . Thats it. Anda Windows 8 akan menampilkan tema Lite Aero Glass.

Windows 8 Aero Lite Tweaker

aero lite Tweaker Aktifkan tersembunyi Aero Tema Kaca Lite di Windows 8 dengan Aero Lite Tweaker
Pengembang kami Paras Sidhu juga telah mengembangkan aplikasi kecil Tweaker Windows 8 Aero Lite  yang akan memungkinkan Anda dengan cepat mengaktifkan Kaca tema Aero Lite.
download1 Aktifkan tersembunyi Kaca Tema Aero Lite di Windows 8 dengan Aero Lite Tweaker
Windows 8 masih dalam tahap perkembangan dan beberapa fitur yakin untuk mengubah sampai waktu akhir Windows 8 versi RTM dilepaskan.
Softpedia Aktifkan tersembunyi Aero Tema Kaca Lite di Windows 8 dengan Aero Lite Tweaker
Kami menyarankan Anda melakukan backup tema asli sebelum mengaktifkan tema Aero Lite karena ada saat ini tampaknya tidak ada cara untuk membalikkan perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar