Rabu, 25 April 2012

8 alasan mengapa Windows 8 akan rock!

8 alasan mengapa Windows 8 akan rock!

 

Saya tidak banyak menunggu Computex 2011 di Taipei, Taiwan tapi ketika Microsoft memiliki sesuatu untuk mengatakan, saya semua mata dan telinga. Dan mereka tidak mengecewakan saya. Bahkan mereka meninggalkan saya dengan dorongan untuk mendapatkan sebanyak mungkin agar salah satu yang pertama untuk membeli Windows 8 tablet.
Windows 8 8 alasan kenapa Windows 8 akan rock!
Ya, Computex 2011 menandai peresmian resmi versi berikutnya dari Windows, secara internal disebut sebagai Windows 8 atau Windows Next. Windows 8 daftar fitur baru cukup mengesankan dan sudah diatur untuk mendapatkan aplikasi, ubin hidup, UI baru dan banyak lagi - semua pasti untuk membuat Anda pergi! Aku terpesona oleh kecakapan teknis dari Microsoft dan berikut adalah beberapa alasan mengapa!
1. Cepat : Cepat kata kerja dan super adalah kata keterangan. Ya, Windows 8 adalah super cepat, cairan dan banyak lebih sensitif. Di sinilah babatan dapat membuat perbedaan. Diprioritaskan untuk touchscreen, tablet laptop dan PC, Windows 8 memiliki kekuatan murah hati dalam menangani instruksi dari pengguna dan melakukan mereka sangat tanpa ada bloopers atau terjebak. Jadilah itu beralih antara beberapa program dan aplikasi, pengolahan dua program atau aplikasi pada layar yang sama secara bersamaan, memprioritaskan satu aplikasi ke yang lain dengan meningkatkan ukuran layar dan banyak lagi, kepercayaan Windows 8 untuk melakukannya sangat cepat dan tidak akan pernah mengecewakan Anda!
2. Kegiatan multi-tasking: Anda sekarang dapat menikmati beralih antara program yang berjalan dan aplikasi dengan cara yang mulus. Anda dapat memutar video favorit Anda " Bagaimana Charlie Bit Finger saya ", mengirimkan bos Anda tentang hari libur dan terbaru tweet tentang pengalaman liburan anda Singapura, semua dalam rentang waktu yang sama. Tidak Mungkin? Dengan baik dengan Windows 8, sebenarnya mungkin. Tim pengembang juga difokuskan pada penyediaan berbagai pilihan mulai di garis sisi layar, semua tersembunyi di balik tombol lucu yang memungkinkan Anda untuk menikmati pekerjaan Anda pada layar penuh tanpa pilihan lumayan terlihat di antaranya.
3. Powerfull Apps: Microsoft, saat melihat pratinjau Windows 8, menekankan pentingnya aplikasi dalam suatu sistem. Menurut itu, sebuah sistem dengan aplikasi yang lebih lebih kuat dengan kemampuan untuk melakukan berbagai tugas mudah dan cepat. Dan aplikasi ini dapat dengan mudah terlihat di layar awal Anda dalam bentuk ubin yang indah yang setelah diklik, membuka aplikasi langsung. Ini adalah jempol besar hingga pengembang berusaha untuk percobaan pada platform 8 Windows.

4. Jadilah di zona kenyamanan Anda: Menemukan kesulitan untuk beralih ke interface ini 8 baru Windows? Tunggu! Windows 8 sebenarnya memungkinkan Anda untuk terus menggunakan antarmuka Windows biasa dengan tombol Start karakteristik pada ikon taskbar dan desktop. Anda juga dapat beralih di antara lingkungan dan yang baru yang meliputi ubin desktop yang bukan ikon, Windows 8 karakteristik lingkungan mudah.
5. Menyegarkan tampilan baru: Windows 8 telah mendapat tampilan baru dan menyegarkan merasakan dan ini benar-benar memberikan Anda dorongan untuk tinggal lebih lama. Dengan user-friendly fitur dan cepat navigasi dan kontrol pilihan, Anda dapat menikmati yang terbaik dari pengalaman ini ke gagang nya. Misalnya, aplikasi cuaca tidak perlu dibuka untuk melihat informasi cuaca. Sebaliknya tulisan ubin itu sendiri update secara teratur tanpa perlu membukanya. Maka Anda memiliki 'segalanya' pada layar awal Anda sendiri.
Windows 8 Mulai Layar 8 Alasan mengapa Windows 8 akan rock!
6. Kompatibilitas: Mari menghapus rumor bahwa Windows 8 adalah hanya untuk layar sentuh. Tidak! Bahkan bekerja dengan cukup baik dengan sistem dari segala bentuk dan ukuran, baik itu mini-laptop, komputer desktop atau tablet. Namun, berjemur di lingkungan 8 Windows melalui tablet adalah sukacita untuk harta karun. Anda mendapatkan yang terbaik, Anda menggunakan yang terbaik dan Anda menghasilkan yang terbaik.
7. Sebuah keuntungan pengembang: HTML5 'di' dan Microsoft tahu dengan baik. Dukungan yang bagus untuk HTML5 via internet Explorer 10 membuat Windows 8 menonjol antara lain. Anda dapat mengembangkan aplikasi HTML5 Anda, menempatkannya pada tampilan awal dalam bentuk ubin, perbaruilah mulus dan menjadi pengembang bahagia.
8. Internet Explorer 10: Ini adalah satu hal yang saya sangat menunggu. Internet Explorer 10, yang akan dirilis dengan Windows 8 ini yakin akan membuat gelombang dan muncul sebagai pemenang sepanjang jalan. Antarmuka ramping, sangat cepat dan menyenangkan pengalaman pengguna dan dukungan untuk Web Standar utama dan teknologi akan membantu dalam menghidupkan kembali merek Internet Explorer yang dimulai dengan Internet Explorer 9.
Karena akan dirilis akhir tahun 2012, Windows 8 adalah yang harus diperhatikan tampilan baru dan fitur menyegarkan. Taruhan saya adalah tinggi! Apakah Anda setuju dengan saya dalam hal ini? Apakah Anda siap untuk Windows 8 ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar