Rabu, 25 April 2012

Ballmer: Windows 8 akan dirilis pada tahun 2012, Telepon Windows untuk mendapatkan 500 fitur baru

Ballmer: Windows 8 akan dirilis pada tahun 2012, Telepon Windows untuk mendapatkan 500 fitur baru

Chief Executive Microsoft Steve Ballmer mengatakan Senin, pada Konferensi Pengembang di Jepang, bahwa Windows 8 atau Windows Berikutnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2012. Dia juga berjanji bahwa mendatang Windows Phone 7 pembaruan Mangga akan mencakup sekitar 500 fitur baru, untuk membuat ponsel lebih user friendly.
Steve Ballmer Ballmer: Windows 8 akan dirilis pada tahun 2012, Telepon Windows untuk mendapatkan 500 fitur baru
Microsoft bekerja keras pada versi berikutnya dari Windows, dijuluki wondows Next atau Windows 8.
Kami telah menambahkan sentuhan, dan tinta, dan pidato. Namun, seperti yang kita melihat ke depan untuk generasi berikutnya dari sistem Windows, yang akan keluar tahun depan, ada lebih banyak lagi datang. Seperti kita maju sepanjang tahun, Anda harus berharap untuk mendengar banyak tentang Windows 8. Papan tulis Windows 8, tablet, PC, berbagai faktor bentuk yang berbeda.
The Internet Explorer browser daerah lain di mana Microsoft telah sangat aktif. Internet Explorer 9 ini bisa dibilang, browser tercepat sekitar karena jalan bahwa Microsoft telah terintegrasi ke dalam sistem operasi Windows. Mereka telah mengambil integrasi selangkah lebih maju. Anda dapat menempatkan Jumplists, dan pin mereka ke taskbar pada Windows.


Microsoft telah meningkatkan kinerja JavaScript dan berjalan pada download yang sekitar lima kali tingkat penerimaan pelanggan. Ketika datang ke HTML dan JavaScript, dan browser, akan ada hanya ada satu yang mendorong pada itu, bukan Google, bukan Firefox , tak seorang pun yang akan mendorong lebih cepat dan lebih keras dari yang kita dorong dengan IE, kata Ballmer.
Internet Explorer memungkinkan eksploitasi penuh dari perangkat keras untuk memiliki Web tercepat dan paling indah di planet berjalan pada sistem Windows.
Ballmer juga mengatakan bahwa Microsoft berencana untuk memperkenalkan sekitar 500 fitur baru melalui update Mangga banyak dibahas untuk Windows Phone 7:
Kami datang ke pasar dengan Windows Phone sekitar setahun kemudian dari saya saja kita punya, malu kita. Tapi, kita bergerak ke depan sangat secara aktif. Kami meluncurkan ponsel Windows November lalu. Kami telah melakukan serangkaian upgrade. Kami memiliki rilis yang akan datang ke pasar akhir tahun ini di Jepang. Tidak hanya itu rilis baru yang sekarang jauh lebih global, tapi kami telah menambahkan lebih dari 500 fitur baru untuk Windows Phone.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar