Rabu, 25 April 2012

Download Windows 8 Transformation Pack untuk Windows 7

Download Windows 8 Transformation Pack untuk Windows 7

 

Dari beberapa bulan terakhir Windows 8 telah menjadi topik hangat diskusi dan ada kebocoran banyak dan spekulasi tentang hal itu. Meskipun beta mungkin tidak secara resmi tersedia untuk beberapa bulan lagi atau lebih, jika Anda ingin memiliki rasa apa yang Windows 8 " mungkin "akan, Anda dapat mencoba ini Windows 8 pak Transformasi !

8 kulit paket 1 0 selama 7 oleh hameddanger Kemas Unduh d3dmsky Windows 8 Transformation untuk Windows 7
8 Pack kulit adalah Windows terbaru 8 Transformasi paket dirancang dan dikembangkan oleh anggota DeviantArt  hameddanger , dan akan mencoba untuk memberikan rasa dan tampilan dari Windows 8, menurut fitur yang bocor dan berspekulasi sejauh.

Untuk menggunakan Windows 8 pak Transformasi, download Folder zip tersedia pada situs di hameddanger.deviantart.com . Ini akan memiliki semua instalasi dan dokumen terkait pemecahan masalah untuk membantu Anda keluar dari masalah apapun, jika terjadi. Silahkan ikuti petunjuk dengan cermat.
Kami sangat menyarankan agar Anda membuat sistem restore point pertama, sebelum mencoba paket ini, sehingga Anda selalu dapat kembali perubahan yang dibuat, seharusnya mereka tidak akan sesuai dengan keinginan Anda. Jika Anda merasa, Anda selalu dapat menjalankan System File Checker untuk mengganti kembali file-file sistem yang asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar