Rabu, 25 April 2012

Website mencakup Windows 8 kebocoran, menghadapi tindakan keras utama

Website mencakup Windows 8 kebocoran, menghadapi tindakan keras utama

 

TWC digunakan untuk mendapatkan cukup beberapa mail meminta kami mengapa kami tidak menutupi Windows 8 kebocoran dan berita di Club Windows. Alasannya adalah bahwa, TWC adalah MFC. Plus sebagai MVP, saya telah terikat dengan kode etik tertentu ketika meliput kebocoran tidak resmi dari setiap produk Microsoft.
Selain itu saya tidak ingin memberikan terlalu banyak kepercayaan atau penting bagi wallpaper bocor, layar login, dll fitur yang akan ada perubahan kasus sekali versi beta publik diumumkan. Tapi kemudian ofcourse ini adalah pandangan pribadi saya sendiri tentang hal ini dan tidak banyak mungkin setuju dengan itu.
Saya sekarang baru saja membaca sebuah artikel di Neowin , di mana ia sedang melaporkan bahwa banyak Windows 8 website berbasis dan Twitter feed menghadapi penutupan.
Sekarang Microsoft mungkin atau tidak mungkin berada di balik gerakan ini. Saya meninggalkan kepada Anda!
Yang penting adalah bahwa situs yang sangat aktif terlibat dalam kebocoran seperti Winreview.ru , PCPortal.org.ru , dll telah shutdown dengan pesan samar: Akun terkunci: Pelanggaran hak eksklusif kepada Microsoft .


WST-place.ucoz.com dan staforceteam.clan.su juga telah ditutup, baik menyebutkan alasan sebagai "Pelanggaran Hak Eksklusif ke Microsoft.


Ultrawindows telah dihapus dengan Windows 8 gambar. Saya juga mengerti bahwa mydigitallife mereka telah menghilangkan Windows 8 forum / posts / gambar juga.
Umpan dari pengguna Twitter @ Canouna diposting sebelumnya di situs telah memiliki semua thread yang tentang Windows 8 dihapus dan bahwa mereka ingin semua situs yang telah menggunakan gambar dan gambar dari mydigitallife untuk menghapusnya dari blog dan forum.
Meskipun situs berita terkenal dan blog banyak masih tampak menampilkan Windows bocor 8 gambar, pada saat penulisan, ini pasti tampak seperti situs utama tindakan keras berbicara Windows 8 kebocoran.
Sementara penutupan situs-situs tersebut mungkin salvo pertama ditembakkan oleh Microsoft dalam perjuangan untuk menghentikan kebocoran tersebut, pertanyaan yang lebih penting adalah WHO internal bocor informasi ini untuk situs ini!Kemungkinan besar bisa jadi seseorang dari Microsoft atau seseorang yang terkait dengan in-house Program pengujian beta. MENGAPA sedang bocor, orang bisa menebak!
Langkah apa yang diperlukan untuk Microsoft berhenti ini kebocoran internal adalah sesuatu yang kita tidak akan pernah tahu! Tapi kami hanya berharap bahwa kebocoran tersebut, yang bukan untuk kepentingan Microsoft, akan berhenti dan orang yang bertanggung jawab dibawa ke tugas.
Fitur kebocoran dalam setiap tahap pengembangan produk tidak baik. Ditambah kehebohan terlalu banyak dan terlalu dini dalam tahap pengembangan produk, bisa membuat kelelahan sekarang itu sendiri. Dan kegembiraan akan hilang ketika Windows 8 benar-benar diluncurkan. Selain itu semua pembicaraan seperti Windows 8, bisa membuat beberapa pengguna berencana untuk meng-upgrade, duduk di pagar menunggu-dan-watch.
Saya telah melihat bahwa isi dari beberapa blog yang dikelola oleh MVP, juga telah menarik turun dalam beberapa kasus, sedangkan pada orang lain, itu terus tetap. Oleh karena itu juga mungkin bahwa MVP tersebut meliputi Windows 8 kebocoran bisa datang di bawah pemindai Microsoft, karena hal ini mungkin melanggar Kode Etik MVP. Sekali lagi, saya ulangi, Microsoft mungkin atau tidak mungkin berada di balik gerakan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar