Selasa, 24 April 2012

Microsoft untuk menampilkan Windows baru papan tulis dengan mengintip 8 Windows Sneek

Microsoft untuk menampilkan Windows baru papan tulis dengan mengintip 8 Windows Sneek

 

Bulan depan, di Pameran Elektronik Konsumen 2011 di Las Vegas, Microsoft akan menyuguhkan membunuh papan tulis baru yang diharapkan akan menawarkan beberapa kompetisi dengan iPad Apple, yang dengan cepat menjadi pemimpin di pasar ini.
Menurut sumber yang dekat dengan Microsoft, Steve Ballmer, CEO Microsoft, akan mengumumkan sejumlah perangkat ini ketika ia mengambil panggung di CES, menampilkan perangkat yang dibangun oleh Samsung dan Dell, antara sejumlah mitra manufaktur lainnya.
Perangkat Samsung digambarkan sebagai "serupa dalam ukuran dan bentuk dengan iPad Apple, meskipun tidak setipis. Hal ini juga termasuk keyboard unik dan apik yang dapat digeser keluar dari bawah untuk mengetik mudah dan juga akan menjalankan Windows 7 ketika dalam modus lansekap. Perangkat ini juga akan memiliki antarmuka berlapis yang akan muncul ketika keyboard tersembunyi dan perangkat diadakan dalam modus potret. "
Microsoft berharap ini papan tulis akan menawarkan alternatif untuk iPad karena mereka bergerak di luar bermain. "Perusahaan percaya ada pasar yang besar bagi para pebisnis yang ingin menikmati sebuah batu tulis untuk membaca surat kabar dan majalah dan kemudian bekerja pada Microsoft Word, Excel atau PowerPoint saat melakukan pekerjaan. "


Menurut sumber yang bekerja di Microsoft, Microsoft mendorong mitra untuk membangun aplikasi untuk perangkat yang menggunakan HTML5, bahasa pemrograman Web. Sumber ini mengatakan, aplikasi tidak akan dijual di toko aplikasi, seperti dengan model Apple iTunes, tapi Microsoft akan mendorong mitra software untuk meng-host aplikasi pada situs web mereka sendiri, yang kemudian akan disorot dalam antarmuka pencarian di komputer batu tulis . Tidak jelas apakah aplikasi ini akan siap untuk CES karena sebagian masih dalam produksi.
Sumber lain yang memiliki hubungan rencana Microsoft Steve Ballmer mengatakan mungkin menunjukkan sebuah tablet dan perangkat pendamping lainnya yang menjalankan sistem operasi berikutnya, Windows 8 , tapi seperti yang belum Microsoft telah menolak berkomentar tentang datang produk yang belum diumumkan.
Apa pun yang mengumumkan di CES oleh Microsoft, itu pasti menjadi berita menarik, terutama dengan apa yang dunia telah melihat satu tahun terakhir dari perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar