Selasa, 24 April 2012

Banyak Windows 8 Rincian Terungkap


Banyak Windows 8 Rincian Terungkap


Microsoft telah memilih untuk membagi dengan Windows 8 siklus produk menjadi 3 tahap utama:
  • Perencanaan (dari Framing untuk Visi): berpikir gambar Big, tema maka skenario, dan daftar fitur identifikasi.
  • Pengembangan (dari Visi ke Beta): Desain dan membangun fitur, memperbaiki SKU (rak-menjaga unit) dan proposisi nilai, dan mulai berbagi kode.
  • Kesiapan (dari Beta ke GA +90): Fitur lengkap dan bug-fixing, menetapkan dan melacak metrik kesiapan, dan fokus pada pembuatan besar Dell + pengalaman Windows.
Microsoft tampaknya akan merencanakan fungsi untuk tombol reset yang pada dasarnya akan menginstal ulang Windows tetap menjaga semua file pribadi Anda, aplikasi, pengaturan, dll tanpa perlu bagi pengguna untuk membuat cadangan semua hal-hal yang up.


Windows 8 Push Button ulang 400x222 Banyak Windows 8 Rincian Terungkap
Jika Anda melihat bahwa Anda Windows 8 PC mulai berkinerja buruk dan dia tidak tahu harus berbuat apa. Anda menekan tombol reset dan memilih untuk mengatur ulang Windows 8. Dengan ini, Windows 8 akan dikembalikan ke gambar pabrik.
Meskipun kami biasanya tidak menutupi kebocoran, Windows Atur ulang tombol terlihat cukup menarik dan kami tidak bisa menahan membuat posting ini.
Sumber: MSFTKitchen . Ambil set PDF yang datang langsung dari mitra Microsoft OEM di Win7Vista . Asli Live Spaces posting blog telah diambil dari sekarang!






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar