Selasa, 24 April 2012

Top 8 diharapkan fitur Windows 8

Top 8 diharapkan fitur Windows 8

 

Microsoft di tepi menyelesaikan Milestone M2 membangun dari Windows 8 bulan depan. Diharapkan bahwa Microsoft akan merilis versi berikutnya Windows pada tahun 2013 awal dengan pengenalan banyak fitur baru dan teknologi di dalamnya. Jika kita melihat perubahan datang teknologi dalam 2 tahun terakhir, mereka luar biasa. Dunia akan lebih mobile dengan kemajuan dalam teknologi mobile dan awan jasa.

Windows 8 logo Top 8 diharapkan fitur Windows 8
Integrasi daya mulus dalam chip dan ada implementasi di perangkat yang memungkinkan pengembang untuk berpikir dan mengembangkan luar imajinasi pengguna. The Tablet dan baru ponsel prosesor dual core memungkinkan adalah contoh yang baik darinya. Intel sudah bekerja perangkat mobile yang akan menjalankan Windows 8 pada mereka dan perusahaan manufaktur PC lainnya juga bekerja untuk membuat Tablet PC yang mampu untuk menjalankan versi terbaru dari Windows pada mereka.


Microsoft juga menjaga diri depan dengan menerapkan dan mengembangkan fitur baru di versi berikutnya dari Windows untuk mengambil penuh penggunaan teknologi baru di pasar. Saya telah mencoba untuk mengumpulkan daftar fitur baru dari Windows 8 menurut kebocoran, berita dan rumor di seluruh web.
Mereka adalah sebagai berikut:
  1. 128-bit mendukung: Windows 8 akan mendukung 128 - bit untuk alamat skema protokol IPv6.
  2. Pengolahan data yang lebih cepat: Membandingkan rilis sebelumnya seperti windows Vista dan Windows 7 , Windows 8 cenderung memiliki proses boot lebih cepat bahkan dengan mesin dikonfigurasi adil.
  3. Sebuah versi lebih baik dari browser, mungkin IE10 atau lainnya: Dari rilis browser sebelumnya, Microsoft tidak dapat memenuhi kebutuhan pasar browser. Sementara pesaing seperti Chrome , Firefox , Opera , Safari , Flock, dll, memberikan fitur-fitur keren yang sekarang menjadi pilihan pertama. Jadi, Dengan Windows 8 Microsoft tidak akan pasti ingin kurangnya di departemen ini. Untuk ini, Browser generasi berikutnya Web sangat diperlukan.
  4. System on Chip (SoC) dukungan arsitektur: Microsoft telah mengumumkan di CES 2011 yang rilis masa depan akan mendukung Sistem pada arsitektur (SOC) chip ARM termasuk sistem berbasis dari mitra NVIDIA Corp, Qualcomm Inc dan Texas Instruments Inc
  5. Integrasi dengan App Store Windows: Sama seperti ide Apple memiliki App Store untuk Mac OS X, Microsoft juga berencana untuk memiliki toko App untuk Windows 8. Microsoft Windows Phone 7 sudah diluncurkan dengan dukungan ini.
  6. Tablet dukungan: Windows 8 direncanakan berjalan dengan baik pada laptop, PC dan Tablet. Gadget terakhir adalah perhatian sebagai laptop dan PC dikategorikan berbeda dari tablet, dan untuk tablet, OS tertentu diperlukan. Juga, hampir semua Sistem Operasi dari Microsoft membutuhkan integrasi mouse dan keyboard di perangkat. Microsoft perlu untuk membangun sebuah OS tablet-friendly yang mendukung dan membantu aplikasi pihak ketiga juga!
  7. Pengguna Dual Interface (UI) Mode : Windows 8 juga bisa mendapatkan User Interface Dual. Windows 8 mungkin memiliki satu modus pengguna shell tradisional ditingkatkan berbasis antarmuka GUI yang memiliki semua kemampuan multi-touch yang memiliki ikon dan taskbar di dalamnya dan yang lain baru dikembangkan User Interface Alam (NUI) berdasarkan WP7 UI ubin Metro yang akan memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan ada PC generasi berikutnya tanpa perangkat input daripada ada tangan / suara gerakan.
  8. Layanan Cloud Dukungan : Windows 8 akan mungkin memiliki dukungan asli untuk layanan awan. Seperti Google sedang mengembangkan Chrome OS dan HP bekerja pada OS Web. Jadi jika Microsoft ingin menjaga diri maju dalam pasar OS maka harus memiliki memperkenalkan Dukungan Cloud untuk versi berikutnya dari Windows 8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar