Selasa, 24 April 2012

Windows 8 untuk offfer Metro UI serta pengalaman Desktop

Windows 8 untuk offfer Metro UI serta pengalaman Desktop

 

Ada beberapa pengguna Windows yang benar-benar khawatir tentang Windows 8 menawarkan UI gaya Metro, melihat semua gambar di Internet. Nah ada kabar baik untuk semua. Windows 8 akan menawarkan gaya Metro antarmuka pengguna serta antarmuka desktop biasa yang banyak begitu terbiasa.
Windows 8 awal layar 400x224 Windows 8 untuk offfer Metro UI serta pengalaman Desktop
Microsoft benar-benar mulai bekerja pada Windows 8 selama musim panas tahun 2009, jauh sebelum Windows 7 dikapalkan. Idenya adalah jelas! Untuk menata kembali Windows; dan belum melakukan tindakan penyeimbangan.
Hal ini sendiri adalah sebuah tantangan karena melibatkan alat, API, bahasa, konvensi UI, dan bahkan beberapa asumsi yang paling dasar tentang PC.
Hasilnya adalah Windows 8 dengan Metro baru pengalaman-cepat dan cairan, mendalam, indah, dan aplikasi-sentris. Pada saat yang sama Microsoft tampaknya telah menyadari bahwa orang tidak akan mau melepaskan keakraban dari cara kerja Windows 7 - Windows ada alat dan aplikasi, perangkat dan pasti akan ingin melihat mereka dalam versi berikutnya dari Windows juga.

Kami tahu karena kami mendesain Windows 8 UI bahwa Anda tidak dapat hanya flip sedikit semalam dan mengubah semua sejarah yang menjadi sesuatu yang baru. Bahkan, itulah yang beberapa orang takut kita lakukan. Beberapa orang mengatakan bahwa adalah hanya jalan untuk mengambil. Namun, bahkan mereka yang telah sepenuhnya memeluk tablet juga memiliki laptop untuk saat-saat ketika mereka membutuhkan kontrol yang lebih tepat atau perlu menggunakan salah satu aplikasi yang misi kritis, kata Microsoft . Bahkan jika kita percaya bahwa dari waktu ke waktu banyak skenario akan baik-dilayani oleh aplikasi gaya Metro, di masa mendatang, desktop akan terus memainkan peran penting dalam kehidupan banyak orang.
Microsoft pasti bertaruh pada UI Metro, tetapi jika Anda melihat nilai dalam pengalaman Desktop, Anda dapat beralih ke dengan mudah dan cepat. Secara efektif, Anda sekarang harus memikirkan desktop Windows hanya sebagai aplikasi lain!
Jadi singkatnya, jika Anda ingin, Anda mulus dapat beralih di antara aplikasi gaya Metro dan desktop Windows ditingkatkan. Aplikasi yang ada, perangkat, dan alat semua tetap dan ditingkatkan pada Windows 8. Di sisi lain, jika Anda lebih memilih untuk melibatkan diri dalam aplikasi gaya Metro saja (dan platform) dan pengalaman pengguna baru, Anda dapat melakukannya juga!
Dan jika Anda ingin tinggal secara permanen tenggelam dalam bahwa dunia Metro, Anda tidak akan melihat desktop; Windows tidak akan bahkan memuat kode kecuali Anda secara eksplisit memilih untuk memilih untuk pengalaman desktop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar