Selasa, 24 April 2012

Windows 8 fitur baru termasuk dukungan USB 3.0

Windows 8 fitur baru termasuk dukungan USB 3.0, dibersihkan pengalaman menyalin, dll

Microsoft telah datang cased sejumlah fitur baru yang kita sebagai pengguna akhir dapat mengharapkan untuk melihat di Windows 8 . Windows 8 akan mendukung USB 3.0, menawarkan pengalaman salinan konsolidasi dan ditingkatkan, memungkinkan Anda mengelola tabrakan nama file dengan mudah dan banyak lagi.

Windows 8 baru fitur:

1) Pertama dan terpenting, Windows 8 akan mendukung USB 3.0 . Dan itu berarti akan untuk maksud?
Nah, USB (Universal Serial Bus) adalah salah satu standar koneksi yang paling populer digunakan antara perangkat dan sebuah host controller, dan termasuk flash drive, mouse, keyboard, konektor ponsel, set bluetooth kepala, perangkat GPS, dll Perbedaan terbesar antara USB 2.0 dan USB 3.0 adalah kecepatan di mana yang terakhir dapat berkomunikasi. Secara teoritis, USB 3.0 bisa memiliki kecepatan transfer maksimum 4,8 Gbps, yang hampir 10X lebih cepat dari USB 2.0. USB 3.0 perangkat dan mereka juga memungkinkan simultan membaca dan menulis antara dua perangkat yang terhubung. Download dan melihat video ini dari Microsoft untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal ini.
Harus mengatakan ini adalah berita yang sangat welcome!
2) Windows 8 juga akan menawarkan , ringkas dibersihkan-up pengalaman salinan , yang akan sangat berguna untuk volume tinggi pekerjaan salin.
salinan jeda jendela 8 400x221 Windows 8 fitur baru termasuk dukungan USB 3.0, dibersihkan pengalaman menyalin, dll
Pada Windows 8, Microsoft menawarkan perbaikan ini 3 utama untuk pengalaman salinan:
  • Satu tempat untuk mengelola seluruh penyalinan: Buat satu pengalaman terpadu untuk mengelola dan mengawasi operasi copy yang sedang berlangsung.
  • Jelas dan ringkas: Hapus gangguan dan memberi orang informasi penting yang mereka butuhkan.
  • Pengguna dalam kontrol: Masukan orang mengendalikan operasi copy mereka.
Memiliki pengalaman konsolidasi copy, sekarang Anda akan dapat meninjau dan mengendalikan semua pekerjaan penyalinan Explorer yang sedang dijalankan dalam satu jendela gabungan.
3) Kemampuan untuk jeda, melanjutkan, dan menghentikan setiap operasi copy dalam proses, juga telah ditambahkan.
4) Anda juga akan dapat melihat kecepatan transfer data, tren transfer rate , dan berapa banyak data dalam tersisa untuk mentransfer, untuk setiap penyalinan.

 
copy pekerjaan Windows 8 fitur baru termasuk dukungan USB 3.0, dibersihkan pengalaman menyalin, dll
5) Windows 8 juga akan memungkinkan Anda mengelola tabrakan nama file lebih mudah dan cerdas. Desain baru ini jauh lebih jelas, ringkas, dan efisien, memberikan pendekatan yang lebih terlihat dan dapat ditindaklanjuti untuk resolusi konflik. Semua file dari sumber yang di sebelah kiri. Semua file di lokasi target dengan tabrakan nama file di sebelah kanan. Tata letak layar mudah dimengerti dan berisi informasi penting untuk semua tabrakan, depan dan pusat dalam satu dialog.
file yang konflik 400x394 Windows 8 fitur baru termasuk dukungan USB 3.0, dibersihkan pengalaman menyalin, dll
Jika Anda perlu tahu lebih banyak tentang file-file konflik, Anda dapat mengarahkan kursor ke gambar kecil untuk melihat path file atau klik dua kali untuk membukanya dari sini. Download this video dari Microsoft untuk mempelajari lebih lanjut tentang fitur Salin.
6) Beberapa kotak dialog juga telah dihapus . Seperti, Anda yakin ingin memindahkan file ini ke recycle bin ? atau A kembali Anda yakin kau ingin menggabungkan folder ini , karena ini sebenarnya cukup berlebihan.
7) Apakah Windows 8 memiliki tombol start baru? Dalam satu tempat ini tombol start terlihat.
baru salinan tombol W8 400x264 Windows 8 fitur baru termasuk dukungan USB 3.0, dibersihkan pengalaman menyalin, dll
8) Jika Anda melihat explorer.exe dekat, Anda juga akan melihat tombol Atas baru muncul di sebelah tombol navigasi explorer dan address bar. Dalam gambar sebelumnya di atas, Anda juga akan dapat melihat baru judul jendela yang muncul di tengah jendela bersama dengan ikon di sebelah kiri.
W8 explorer sampai 400x282 8 fitur Windows baru termasuk dukungan USB 3.0, dibersihkan pengalaman menyalin, dll
Menantikan untuk lebih lanjut tentang Windows 8!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar