Kamis, 26 April 2012

Panduan pemula untuk menggunakan Windows 8 pada Laptop dan Tablet

Panduan pemula untuk menggunakan Windows 8 pada Laptop dan Tablet

Dalam posting saya, saya akan memberitahu Anda bagaimana menemukan jalan sekitar Anda Windows 8 . Mari saya mengingatkan Anda di muka, bahwa Anda mungkin harus terlebih dahulu melupakan beberapa hal sebelum Anda dapat mulai belajar navigasi di Windows 8. Ada, menurut saya cukup kurva belajar yang curam untuk navigasi dasar yang terlibat di sini, terutama jika Anda seorang biasa pengguna Windows dan tidak menganggap diri menjadi geek. Windows 8 dapat membuat rasa pada perangkat Tablet dan sentuhan, tetapi pada desktop biasa atau laptop, baik, Anda mungkin harus mengembangkan cara-cara baru beberapa pemikiran.
Dalam posting ini saya tidak akan berbicara tweak, trik atau fitur, tapi hanya memberikan beberapa tips dasar untuk Anda mulai. Tweak dan perjalanan dan diskusi fitur bisa datang kemudian. Pertama anda perlu untuk mendapatkan kaki Anda basah dan belajar bagaimana untuk menavigasi Windows 8 tampilan awal dan desktop ...  dan sebenarnya bahkan belajar bagaimana Windows shutdown 8 ! Setelah Anda menguasai ini, Anda akan melihat bahwa Anda menemukan jalan sekitar Windows 8 adalah sebagai mudah, jika tidak lebih dari itu, dalam Windows 7 .
Setelah anda boot ke Windows 8, Anda akan melihat layar kunci. Ini akan menunjukkan tempat di mana Anda dapat mengunjungi cepat, seperti misalnya email Anda Inbox atau pesan atau update.
Pemula jendela kunci 8 layar Panduan untuk menggunakan Windows 8 pada Laptop dan Tablet
Untuk sign-ke dalam PC Anda, tekan lock-up layar. Anda dapat sign in menggunakan password gambar, nama pengguna Windows biasa dan password atau dengan kredensial Account Microsoft. Anda dapat membuat dua jenis account: account lokal untuk PC yang hanya, atau account Microsoft, yang bekerja pada semua PC yang menjalankan Windows 8. Anda dapat memilih salah satu pilihan sebagai metode login Anda.
Setelah Anda login, Anda akan melihat baru Windows 8 Layar Start, yang adalah halaman rumah dari 8 PC Windows Anda. Tidak lagi akan Anda melihat desktop akrab, wallpaper favorit Anda, task bar atau tombol start.  Layar Start peluncur program baru dan penggantian start menu. Jadi terbiasa dengan ini Start page baru!
Pemula mulai Windows8 layar Panduan untuk menggunakan Windows 8 pada Laptop dan Tablet
Layar menampilkan Mulai ubin yang mewakili aplikasi, orang, program, shortcut dan banyak lagi. Ubin hidup akan selalu menunjukkan apa yang terjadi pada PC Anda tanpa Anda perlu untuk memulai setiap aplikasi tertentu.
Anda dapat menyesuaikan dan personalisasi Layar Start untuk selera Anda. Anda dapat menyesuaikan latar belakang layar, warna, aksen, mengatur ulang ubin, menambahkan atau menghapus ubin, membuat grup, nama / re-nama, dan banyak lagi.
W8 Pemula zoom Panduan untuk menggunakan Windows 8 pada Laptop dan Tablet
Anda dapat memperbesar dan memperkecil untuk melihat daftar lengkap ubin dengan menggerakkan kursor ke sudut kanan bawah layar Anda, di mana gambar pembesar kecil kaca terlihat.
mag zoom Panduan pemula untuk menggunakan Windows 8 pada Laptop dan Tablet
Dalam perangkat sentuh, ujung-ujungnya penting. Dalam perangkat non-sentuh di mana Anda menggunakan mouse, itu adalah sudut yang penting!

Windows 8 pada perangkat non-sentuh

Pada perangkat non-sentuh seperti laptop atau komputer desktop, sudut kiri bawah adalah untuk mulai, jika Anda memindahkan kursor ke sudut ini dan klik pada ikon kecil yang muncul, Anda akan dibawa ke tampilan awal.
W8 Pemula bot kiri Panduan untuk menggunakan Windows 8 pada Laptop dan Tablet
Jika Anda ingin kembali ke aplikasi atau program yang baru saja di, Anda harus memindahkan kursor ke pojok kiri atas dan klik. Jika Anda terus klik, itu akan siklus Anda melalui aplikasi terakhir digunakan. Jika Anda memindahkan mouse anda sedikit turun, maka akan membuka daftar semua aplikasi yang terakhir digunakan. Di sini Anda dapat klik dan beralih langsung ke setiap aplikasi yang Anda inginkan.
Pemula kiri atas Panduan untuk menggunakan Windows 8 pada Laptop dan Tablet
Untuk melihat mengakses semua aplikasi yang terinstal Anda, ketika Anda berada di Layar 8 Start Windows, cukup klik kanan pada bagian kosong dari layar awal Anda.
semua aplikasi Panduan pemula untuk menggunakan Windows 8 pada Laptop dan Tablet
Sekarang klik pada 'Semua aplikasi' untuk melihat dan mengakses semua aplikasi Anda diinstal dengan cepat.
Lihat saja cara ini - berpikir dari Layar Start sebagai Start Menu baru Anda dan memunculkannya, klik tombol Tandai Win. Untuk bekerja di desktop Anda, klik pada tombol bendera Win lagi. Mengklik pada tombol Flag Win, alternatif akan memunculkan tampilan awal dan desktop. Setelah Anda menerima ini, Anda akan menemukan bekerja dengan Windows 7 desktop dan tampilan awal jauh lebih mudah.
Sedangkan pada desktop yang , ketika Anda memindahkan kursor ke pojok kiri bawah Anda mendapatkan pilihan untuk mengunjungi Layar Start. Ketika Anda klik kanan di sini, Anda akan mendapatkan pilihan menu, menawarkan link cepat ke Explorer, Control Panel, Search, Task Manager , Run dan sebagainya.
Screenshot 26z thumb1 Panduan pemula untuk menggunakan Windows 8 pada Laptop dan Tablet
Bila Anda memindahkan kursor ke kanan bawah  pojok, fungsi Peek Desktop akan diaktifkan. Ketika Anda klik kanan di sini, Anda akan melihat opsi untuk Tampilkan dan Desktop Peek. Peek Desktop daerah transparan mungkin hilang, namun fungsi yang sangat banyak di sana. Untuk melihat Bar Mantra, pindahkan kursor ke bagian atas kanan dari desktop, atau bahkan tampilan awal.
Pemula mengintip Panduan untuk menggunakan Windows 8 pada Laptop dan Tablet
Untuk melihat dua Windows 8 aplikasi samping satu sama lain, Anda dapat menggunakan fitur Snap yang memungkinkan Anda melakukannya. Untuk menggunakan fitur ini, memilih dan tarik salah satu aplikasi ke tepi layar kanan.
Pemula sekejap Panduan untuk menggunakan Windows 8 pada Laptop dan Tablet
Pada laptop 8 Windows atau desktop, shortcut keyboard akan memiliki peran yang sangat berguna. Anda bisa melihat semua Windows 8 Keyboard Shortcuts di sini. Lihat juga ini Ultimate Panduan untuk Windows 8 Shortcuts Keyboard dan Mouse & Sentuh mereka setara .

Windows 8 pada perangkat sentuh

Jika anda memiliki perangkat sentuh, beralih antara aplikasi yang cepat dan cairan. Cukup seka dalam ibu jari Anda dari sisi kiri layar untuk beralih aplikasi Anda. Jika Anda geser jari Anda dari samping, ia akan menampilkan daftar semua aplikasi yang terbuka.
Untuk menutup aplikasi Metro , Anda harus cukup babatan jari Anda turun dari atas, dan melemparkannya ke bawah ke bagian bawah layar.
Pada gaya Metro Internet Explorer , beralih antara halaman terbuka cukup mudah. Anda dapat menggunakan jari Anda untuk menggesek ke arah kanan atau kiri untuk mengubah halaman terbuka. Ketika Anda menggesek turun dari atas layar, Anda akan melihat daftar semua tab terbuka. Untuk berbagi link dengan teman, Anda harus menggesek di jari Anda dari sisi kanan. Ini akan menampilkan bar Mantra . Bar Mantra menampilkan beberapa Windows mendasar 8 fitur yang tersedia untuk aplikasi yang. Di sini Anda dapat memilih tombol Berbagi untuk berbagi link web, jika Anda inginkan.
Pemula bar charrms Panduan untuk menggunakan Windows 8 pada Laptop dan Tablet

Bagaimana Windows shutdown 8

Untuk menutup Windows 8, membawa kursor ke pojok kanan atas untuk membuka bar Mantra.
pesona Pemula tanggal Panduan untuk menggunakan Windows 8 pada Laptop dan Tablet
Berikut klik pada Pengaturan Daya>. Di sini Anda akan melihat pilihan untuk Shutdown, Tidur atau Restart komputer Anda.
menutup W8 Panduan Pemula untuk menggunakan Windows 8 pada Laptop dan Tablet

Windows

 

 

32 komentar:

  1. makasih bnyk mas, info'a...
    mas saya mnta masukan'a, bagaimana cara mnjaga kinerja widows 8.

    BalasHapus
  2. Thanks sob untuk informasinya :)
    http://goo.gl/FKnH6q

    BalasHapus
  3. setiap windows serialnya apakah sama atau bagaimana?

    BalasHapus
  4. Makasih gan atas infonya,bermanfaat
    mampir gan
    http://lampungmart.com/

    BalasHapus
  5. matur nembah nuhun gan,,infonya,,,top banget

    BalasHapus
  6. isi yg menyadur dr milik orang lain alias copas, translate yg asal-asalan menggunakan googlle translate

    BalasHapus
  7. mantap gan
    http://www.empatbit.com/

    BalasHapus
  8. Owww...copas ??? Pantesan bahasanya njlimet g' karuan.pusing sy nerjemahin.

    BalasHapus
  9. hehe.. bahasanya tentang Panduan pemula untuk menggunakan Windows 8 pada Laptop dan Tablet memang susah dimengerti gan

    BalasHapus
  10. Laptop asus x453s pakai windows 8 klo dinyalain knp lama ya?

    BalasHapus
  11. mantap gan, sangat membantu n mkasih infonya
    d tggu kunjungan nya di www.galariguru.net/

    BalasHapus
  12. Mantep emang windows 8 dan fiturnya rada mirip am windows 10. Tapi, kalo masalah keamanan masih belum bisa terjamin. Makanya ane tambahin pake aplikasi vpn.

    Untuk sementara sih gunain aplikasi vpn yang gratisan dulu. Soalnya buat tester di windows 8 juga sih dan selama fine" saja.

    Thanks dah berbagi y gan ;)

    BalasHapus
  13. terima kasih,ini cukup membantu

    BalasHapus