Selasa, 24 April 2012

Microsoft meluncurkan Windows 8 - Fitur baru dan screenshot

Microsoft meluncurkan Windows 8 - Fitur baru dan screenshot

 

Microsoft telah secara resmi mengambil wraps dari Windows 8 pada konferensi BUILD dan diberi preview rinci yang akan datang. Windows 8 memperkenalkan antarmuka pengguna baru yang indah (UI) yang dirancang khusus untuk sentuh.
Perusahaan ini juga menyoroti beberapa fitur baru pada Windows 8, termasuk yang berikut:
Touch-Pertama Antarmuka Pengguna
  • Windows 8 memperkenalkan gaya antarmuka Metro baru yang dibangun untuk sentuhan, yang menunjukkan informasi penting bagi Anda, mewujudkan kesederhanaan dan memberikan Anda kontrol.
  • Sentuh pertama browsing, tidak hanya browsing pada perangkat sentuh. Memberikan pengalaman sentuhan-browsing cepat dan cairan, Internet Explorer 10 menempatkan situs di pusat baru pada 8 perangkat Windows.
  • Cara Lain untuk Terlibat Dengan Powerfull, Apps Connected
  • Didukung oleh aplikasi. Aplikasi gaya Metro dibangun untuk Windows 8 adalah titik pusat dari pengalaman Anda, mengisi seluruh layar sehingga tidak ada gangguan.
  • Aplikasi dapat bekerja sama. Aplikasi berkomunikasi satu sama lain dalam Windows 8. Misalnya, Anda dapat dengan mudah memilih dan email foto dari tempat yang berbeda, seperti Facebook , Flickr atau pada hard drive Anda.
  • Pengalaman Anda syncs di perangkat Anda. Langsung menjelajah semua konten dari awan layanan yang Anda gunakan paling - foto, email, kalender dan kontak - menjaga mereka up-to-date pada perangkat Anda. Dengan SkyDrive, Anda dapat mengakses file Anda, foto dan dokumen dari mana saja dengan browser apapun atau dengan aplikasi Metro gaya dalam Windows 8.
Peningkatan Fundamental
  • Yang terbaik dari Windows 7 , hanya lebih baik. Windows 8 dibangun di atas fondasi rock-solid Windows 7, memberikan peningkatan kinerja, keamanan privasi, dan keandalan sistem. Windows 8 mengurangi jejak memori yang diperlukan - bahkan pada perangkat keras yang terendah-end - meninggalkan lebih banyak ruang untuk aplikasi Anda.
  • Melestarikan daya pengguna favorit dan membuat mereka lebih baik. Bagi mereka yang mendorong batas PC mereka, Windows 8 fitur ditingkatkan Task Manager dan Windows Explorer dan baru, pilihan fleksibel untuk pembuatan multimonitor.
Perangkat keras
  • Satu Windows - berbagai bentuk dan ukuran. Dukungan untuk ARM berbasis chipset, x86 (dan juga x32 dan x64) perangkat, sentuh dan sensor berarti Windows 8 bekerja indah di berbagai perangkat, dari 10-inch tablet dan laptop untuk all-in-one dengan 27-inci tinggi definisi layar.
  • Selalu terhubung. Dengan Windows 8, PC ultra tipis baru dan tablet mengaktifkan langsung, jalankan sepanjang hari pada satu biaya dan tetap terhubung ke Internet sehingga PC Anda siap ketika Anda berada. Generasi sistem pada dukungan (SoC) chip juga akan memungkinkan diperpanjang sangat siaga dan rendah daya negara.
  • Ini akan mendukung 256 TB hard disk.
Berikut adalah beberapa layar-tembakan dari Windows 8.
Layar kunci pribadi Anda menunjukkan email yang belum dibaca dan pemberitahuan aplikasi lainnya. Gambar yang ditampilkan di sini adalah foto dari jalan yang menuju ke Mt. Masak National Park di Selandia Baru. Jika Anda suka wallpaper ini, Anda dapat mendownloadnya di sini .
screenshot halaman lockscreen 400x224 Microsoft meluncurkan Windows 8 Fitur baru dan screenshot
Lihat aplikasi dan konten dalam sekilas di layar awal.

screenshot halaman startScreen 400x224 Microsoft meluncurkan Windows 8 Fitur baru dan screenshot
Pilih file yang Anda ingin mengirim atau berbagi dari satu tempat.
screenshot halaman photoPicker 400x224 Microsoft meluncurkan Windows 8 Fitur baru dan screenshot
Sentuh browsing di Internet Explorer 10 cepat, cairan dan intuitif.
screenshot halaman IE10 400x224 Microsoft meluncurkan Windows 8 Fitur baru dan screenshot
Tombol besar membantu Anda mengetik pada keyboard sentuh.
Keyboard screenshot halaman 400x224 Microsoft meluncurkan Windows 8 Fitur baru dan screenshot
Keyboard ibu jari terasa alami dan nyaman.
screenshot halaman thumbKeyboard 400x224 Microsoft meluncurkan Windows 8 Fitur baru dan screenshot
Buka di sini untuk mendownload lengkap Windows 8 lembar . Buka di sini untuk men-download Windows 8 Pratinjau Pengembang membangun .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar