Rabu, 25 April 2012

Mengirim pesan suara email ke siapa saja dengan alamat e-mail dengan mudah

Mengirim pesan suara email ke siapa saja dengan alamat e-mail dengan mudah

 

Jika Anda malas dan tidak suka mengetik email Anda, maka alat ini mungkin hanya apa yang Anda cari! Dengan JDVoiceMail Anda dapat mengirim voice-pesan email dengan mudah untuk siapa saja dengan alamat email.
Freeware JDVoiceMail menghasilkan kompresi wav atau.. file mp3 setelah penurunan mereka 16-10 kali ukuran dari file suara asli. Penerima tidak membutuhkan software khusus untuk mendengarkan pesan Anda. Dengan hanya mengklik dua kali pada file terlampir suara, penerima dapat mendengarkan menggunakan pemutar audio yang standar Windows. Anda bisa mengirim file suara secara otomatis dengan klien email favorit Anda pop3 atau menyimpannya dalam folder hard disk untuk digunakan dengan berbasis web account email Anda.
Kirim pesan suara pesan suara email ke siapa saja dengan alamat email dengan mudah
Fitur:
Pekerjaan dengan Windows ® codec dibundel ACM (Hadir di seluruh 32 bit jendela versi).
Anda dapat memilih codec dari file suara output.
Hanya 32 KB untuk pesan suara 30 detik dengan Pidato Benar DSP ® Codec.

Hanya 50 KB untuk pesan suara 30 detik dengan 6,10 GSM ® Codec
Hanya 30 KB untuk pesan suara 30 detik dengan Encoder ® Lame MP3. Dengan format MP3, Linux, Mac, Pocket PC dan Palm pengguna dapat mendengarkan pesan Anda juga.
Sederhana antarmuka, grafis minimalis dan intuitif.
Mengirim file suara secara otomatis dengan favorit Anda pop3 email client atau menyimpannya dalam folder hard disk untuk digunakan dengan berbasis web account email Anda.
Kompatibel dengan semua MAPI e-mail klien
Mudah berbagi dengan JDVoiceMail Its teman Anda kurang dari 1,50 MB untuk file installer.
JDVoiceMail adalah 100% freeware, tanpa iklan, tanpa batas, adware, tidak ada banner, tidak ada spyware dan sangat mudah digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar