Rabu, 25 April 2012

Keamanan fitur baru diperkenalkan pada Windows 8

Keamanan fitur baru diperkenalkan pada Windows 8

 

Windows 8 dibangun di atas dasar batu-solid Windows 7 , dan fitur banyak perbaikan dalam kinerja, keamanan, privasi, dan keandalan sistem. Penyempitan ke kernel meningkatkan respon sistem, keamanan, dan kinerja. Perbaikan dalam model driver dan rantai alat untuk pengembangan driver meningkatkan stabilitas dan keandalan sistem. Dan Windows sekarang berjalan pada perangkat ARM serta x86 dan x64.
windowssecurity fitur keamanan baru diperkenalkan dalam Windows 8
Hal ini memperkenalkan banyak fitur keamanan baru yang beberapa di antaranya telah disebutkan di bawah ini:
Metro aplikasi gaya berjalan di lingkungan yang lebih aman . Memiliki pembatasan yang mengontrol akses ke sumber daya runtime sensitif. Ketika pelanggan membeli aplikasi, mereka memberikan persetujuan untuk aplikasi untuk menggunakan hanya mereka kemampuan. Aplikasi ini juga dapat meminta mereka untuk menggunakan sumber daya mereka sebelumnya setuju untuk, memberikan pelanggan kontrol lebih lanjut atas data mereka. Aplikasi dapat membaca dan menulis ke data pengguna toko dengan model data-peningkatan akses, dan data pengguna aplikasi yang terisolasi ke aplikasi tersebut dan pengguna tersebut. Semua perangkat pengguna terhubung dapat mengakses data ini app.
SmartScreen filter. SmartScreen adalah satu set teknologi yang canggih untuk membantu melindungi Anda dari situs berbahaya dan program. Apakah Anda sedang men-download atau menjalankan program baru pada desktop, SmartScreen telah Anda tertutup. SmartScreen terus memberikan perlindungan dari phishing dan malware serangan rekayasa sosial menggunakan URL dan reputasi aplikasi dan menghapus peringatan yang tidak perlu untuk program dan penerbit dengan reputasi didirikan. Untuk menambah lapisan perlindungan, SmartScreen sekarang terintegrasi dengan peluncuran program untuk program layar download dari web. Hal ini juga menunjukkan peringatan baru sebelum berisiko tinggi program dapat berjalan dan akan memblokir malware yang dikenal.
Windows Defender. Untuk memastikan sah perlindungan anti-malware untuk semua pengguna, Windows 8 menyediakan Windows Defender. Untuk memantau dan melindungi terhadap virus dan malware lainnya secara real time dan mendeteksi dan menghapus malware jika komputer Anda menjadi terinfeksi. Dengan Windows 8, pihak ketiga software anti-malware menjadi lebih efektif: dengan memuat disetujui anti-malware driver selama proses boot, software anti-malware dapat mulai dari keadaan yang baik dan terus menonton nya lebih waspada PC Anda dari titik itu pada.


Ada beberapa berita bagus bagi konsumen. Windows 8 sekarang akan kapal dengan perlindungan antivirus juga . Microsoft akan menambahkan fitur dan definations antivirus dari Microsoft Security Essentials untuk perangkat lunak Windows Defender yang sudah dibangun untuk Windows.
Dijamin booting . booting Dijamin berhenti malware di jalurnya dan membuat Windows 8 signifikan lebih tahan terhadap tingkat rendah serangan. Bahkan ketika virus telah dibuat ke PC Anda, Windows akan mengotentikasi komponen boot untuk mencegah setiap upaya untuk memulai malware sebelum sistem operasi dan berjalan. Jika komponen tidak benar ditandatangani oleh Microsoft, Windows akan memulai perbaikan dan memulai Lingkungan Pemulihan Windows, yang secara otomatis akan mencoba untuk memperbaiki sistem operasi Anda.
Jendela lebih lanjut dapat memvalidasi proses boot di luar Boot Obligasi. Proses startup sekarang ditandatangani, dilindungi, dan diukur. Mereka kemudian disimpan dalam chip TPM untuk mencegah rootkit atau infeksi malware. Untuk TPM sistem berbasis Windows 8 akan melakukan rantai komprehensif dari pengukuran selama proses boot, bernama boot diukur, yang dapat digunakan untuk memvalidasi proses boot untuk mencegah rootkit dan malware lainnya.
AppLocker . AppLocker berisi kemampuan baru yang memungkinkan untuk mengelola kedua desktop dan aplikasi Metro gaya. IT pro dapat membuat kebijakan keamanan yang mengizinkan atau menolak aplikasi tertentu agar dijalankan oleh pengguna tertentu atau kelompok pengguna.
BitLocker. Windows 8 memberikan seperangkat perbaikan dalam BitLocker bahwa bisnis bantuan mengurangi risiko akses data yang tidak sah. Untuk Windows 8 pelanggan bisnis, BitLocker memberikan kinerja lebih baik dari perangkat lunak hanya enkripsi hari ini dengan mendukung drive perangkat keras cepat, enkripsi. BitLocker hanya mengenkripsi sektor yang memiliki data, bertahap mengenkripsi drive sebagai ruang bebas digunakan. Pengalaman pengguna ditingkatkan melalui hard drive pra-enkripsi dengan kunci yang jelas dan ulang pengguna pin standar.

1 komentar: