Selasa, 24 April 2012

Download Windows 8 Pratinjau Pengembang Membangun

Download Windows 8 Pratinjau Pengembang Membangun

Sekarang di sini di Anaheim, CA, saya menyaksikan salah satu pengumuman produk paling berisiko dari Microsoft. Microsoft hari ini, menunjukkan preview Windows 8 sistem operasi pada Konferensi Build Windows. Windows 8 adalah jenis baru dari sistem operasi dari Microsoft yang benar-benar mengubah lingkungan dan user interface yang disediakan untuk pengguna.
screenshot halaman IE10 400x224 Windows 8 Pratinjau Pengembang Membangun
Seperti yang dikatakan, lebih user friendly itu, semakin sulit bagi pengembang, tetapi sebagai paradoks ke Microsoft yang sama juga telah mendorong alat pengembang bersama dengan yang dapat menciptakan keajaiban hanya dalam beberapa baris kode.

Semua peserta Build akan diberikan notebook SAMSUNG dengan versi pengembang Windows 8 yang berjalan di atasnya bersama dengan peralatan yang dibutuhkan. Namun, jika Anda tidak hadir pada Build, Microsoft telah  mengumumkan  bahwa mereka akan merilis  Windows 8 Pratinjau Pengembang  membangun untuk publik di  08:00 PDT  malam ini.
Anda dapat mendownload Windows 8 Pratinjau Pengembang. Ini termasuk  64-bit (x64) membangun dengan alat pengembangan  untuk membangun aplikasi, dan  32-bit (x86) atau 64-bit (x64) membangun tanpa alat pengembangan . Rilis juga termasuk suite aplikasi sampel dikembangkan oleh magang kuliah di Microsoft dan tidak akan dikirim dengan Windows 8 tetapi untuk tujuan demo saja.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar