Selasa, 24 April 2012

Apakah Anda siap untuk Windows 8?

Apakah Anda siap untuk Windows 8?

 

 

Sementara Windows 8 kebocoran dan rumor telah melakukan putaran di Internet untuk sementara waktu sekarang, apa yang benar-benar mengatur menggelindingkan bola itu Chief Executive Microsoft Steve Ballmer mengumumkan di sebuah Developers Conference di Jepang, bahwa Windows 8 dikonfirmasi akan dirilis pada tahun 2012 .
Windows 8 tampilan awal Apakah Anda siap untuk Windows 8?
Segera setelah itu Microsoft berbicara Windows 8 atau Windows Berikutnya mendapatkan UI baru, hidup ubin aplikasi dan lebih .
Hal yang akan berbeda setelah Anda logon ke 8 PC Windows Anda! Sekarang Anda akan disambut dengan layar Start yang akan sangat pribadi, mosaik dan keramik, seperti Windows Phone 7 ubin. Sementara Anda masih akan melihat taskbar, Start Menu akan diganti dengan layar Mulai genteng berbasis. Tegel ini Live dengan pemberitahuan, akan menampilkan up-to-date setiap saat. Layar awal akan menampilkan Windows 8 aplikasi yang akan bekerja pada laptop, desktop dan tablet.
Sementara sebagian besar menyukai antarmuka baru ini dan berpikir Windows 8 akan rock , ada orang lain yang tampaknya tidak akan merasa terlalu nyaman dengan tampilan awal baru.


Microsoft telah menyatakan bahwa Windows rilis akan dikirimkan pada kecepatan tiga tahun dari satu sama lain. Jadi itu adalah normal untuk mengharapkan Windows 8 rilis pada tahun 2012.
Namun beberapa tampaknya tidak siap untuk itu. Setelah digunakan Windows XP untuk sekitar 5 tahun, sebagian besar hanya upgrade ke Windows 7 , setelah dilewati Windows Vista. Dan ketika mereka mulai menikmati Windows 7, datang kabar bahwa Windows 8 akan dirilis tahun depan.
Sementara Geeks, penggemar dan pengadopsi awal akan mencintai Windows pada awal 8 rilis, pengguna rumah umum, perusahaan dan organisasi yang mungkin hanya upgrade ke Windows 7 mungkin tidak persis terlalu antusias rilis awal.
Jadi mana Anda berdiri? Apakah Anda siap untuk Windows 8? Atau apakah Anda berpikir terlalu awal bagi Anda? Apa pendapat Anda tentang UI baru? Apakah Anda meng-upgrade ke Windows 8 segera setelah dirilis?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar